Blognya Anggita

Tempatku bermain pena, bersenang senang dengan alam khayalku.

Tuesday, September 26, 2006

Puisi dari Deeto (diciptakan hanya 10 menit)





ia datang untukku, ada dalam mimpiku.
ia selalu membuatku melayang dalam pikiranku, anganku dan impianku.
ia telah meninggalkan aroma yang begitu indah,
menorehkan nama dalam tanganku,
sebuah nama yaitu CINTA



ia datang atasku, begitu indah untuk dirasa.
ia datang membuatku merasa nyaman.
yah, kenyamanan yang palsu.
ia datang membuatku melayang hanya untuk menjatuhkanku berkeping-kepng.
bagaikan sebuah pecahan kaca.
begitu sakit hingga aku terluka.
yah, cinta tercipta hanya untuk disakiti


terbuai, dalam sebuah mimpi.
sebuah mimpi yang sangat indah.
mimpi antara kau dan aku.
begitu nyata sehingga aku ingin tetap memeluknya.
oh, seaindainya ia tahu apa yang aku tidak tahu,
seadainya semua telah berada.
yah, aku ini sedang jatuh cinta


didalam dia, aku menemukan kedamaian,
kebahagian untuk bersama.
didalam dia aku bisa mencintai lebih daripada yang dia tau.
didalam dia aku dapat tertawa lebar.
dan didalam dia disitu ada yang namanya CINTA...


ia bagaikan permata,
bersinar dari sirat matanya.
ia begitu mulia, hanya lewat senyumannya.
yah, ia adalah putri segala impian.
ia begitu suci dan lugu...
ia begitu indah untuk dipandang,
hingga aku hanya bisa termanggu menatapnya.
yah, dialah seorang PUTRI bagi hatiiku



ia tidak datang, hanya dengan mengetuk pintu,
ia tidak datang hanya dengan membukakan jendela.
ia datang sewaktu-waktu, tanpa harus kau siapan.
begitu mengejutkan sehingga kau tidak dapat berkata,
diam dan hanya bisa merasakannya.
yah, merasakan sebuah kebahagian,
sebuah rasa tentang cinta. sebuah ladang yang luas,
sebuah cinta yang tak terbatas,
inilah sebuah kilah kisah suatu percintaan

Thanks buat Deeto, lain kali bikinin lagi ya

1 Comments:

Post a Comment

|

<< Home